Tentang Babab Dito

Nama asli gua sih Anindito Respati Giyardani, kalo nama panggilan sih banyak banget dikeluarga dipanggil Aa (sebutan kakak di sunda), kadang sama temen-temen gua disebut si galing (gara-gara rambut gua kribo), kadang juga disebut si botak (karena sekarang kepalanya gua botakin mulu), tapi yang lebih familiar sih yah Dito. Semenjak punya anak pengen banget punya panggilan yang sangat gampang diucapkan oleh anak gua jadi akhirnya diputuskan dengan panggilan “BABAB”.
Babab bukan berarti singkatan dari buang air besar agak banyak loh yah πŸ™‚ dan akhirnya pemakaian nama Babab juga dipake sama beberapa temen-temen dan gua sendiri membiasakan pake nama Babab Dito, supaya nanti kalo anak gua besar, temen-temennya gak manggil gua Om atau apalah tapi tetep manggil Babab πŸ™‚

Blog ini dibuat sebagai latihan buat bikin celotehan iseng-iseng dan sekaligus berbagi tentang apapun yang bisa dibagi kecuali berbagi istri loh yah πŸ™‚

Mau tahu lebih lanjut siapa gua coba aja liat-liat disiniΒ atau kalo mau tahu gua sekarang kerja dimana dan pernah kerja dimana aja boleh juga liat-liat ke linkedin πŸ™‚

Advertisements

2 thoughts on “Tentang Babab Dito

  1. Selamat siang Babab Dito… saya ingin sekali mengundang babab untuk menjadi narasumber di acara talkshow tentang inovasi di sebuah perusahaan terbesar di Indonesia.. Bisa minta nomer yg bisa dihubungi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s