#CelotehanBabab : Makenna Andira Respati

Salam Babab,

kali ini cuma mau
share beberapa foto nya anak kedua Gua yang baru lahir pada tanggal
17 Desember 2010 pukul 08.10 WIB di Bogor.

Semoga berkenan πŸ™‚

image

image

image

image

~dikirim pake GTab melalui jaringan TELKOMSEL~

Advertisements

#CelotehanBabab : Kaleidoskop Babab 2010

Salam Babab,

Celotehan Babab
kali ini pengen share aja kaleidoskop gua selama 2010 ini,
ceritanya sih gak mau kalah sama berita-berita di TV yang suka
bikin berita kaledioskop di penghujung tahun πŸ™‚

Sebenarnya apa sih arti Kaleidoskop itu? Kalo menurut
kamus bahasa Indonesia sih artinya aneka peristiwa yang telah
terjadi dan disajikan secara singkat. (sumber :
http://pusatbahasa.diknas.go.id/kbbi/index.php)

So, celotehan Babab kali ini akan menyajikan kaleidoskop
Babab selama 2010 ini alias narcis dulu ah πŸ™‚

Continue reading

#CelotehanBabab : Postingan Awal :-)

Dari dulu sebenarnya dah pernah main-main iseng di blog dengan beragam tulisan yang ga jelas dan karena kesibukan jadi lupa deh akun-akunnya πŸ™‚

Nah mulai sekarang akan mulai lagi latihan menulis dengan konsep semau gua aja dah πŸ™‚

Biar ga garing coba posting pake foto juga ah πŸ™‚

Begaya masuk majalah ah πŸ™‚

Nah ini begaya digandrungi fans πŸ™‚

Xixix5x udah dulu ah πŸ™‚

-sent from iPhone-