#CelotehanBabab : Makan Siang di Taman KB

Salam Babab,

Libur hari Rabu di Semarang nggak bisa pulang karena tanggung banget nih  tapi nggak apa2 harus bisa #BePositive dong  alhasil diajakin makan siang di Taman KB Semarang deh sama @didut jam 10an.

Buru2 mandi deh beres bersih2 rumah sebentar, padahal alesan aja lagi males bersih-bersih 

Gua baru sampe Taman KB jam 11an dan ternyata dah banyak temen2 yang gua juga baru mau kenalan 

20110629-123935.jpg

Continue reading