#CelotehanBabab : Makan Siang di Taman KB

Salam Babab,

Libur hari Rabu di Semarang nggak bisa pulang karena tanggung banget nih  tapi nggak apa2 harus bisa #BePositive dong  alhasil diajakin makan siang di Taman KB Semarang deh sama @didut jam 10an.

Buru2 mandi deh beres bersih2 rumah sebentar, padahal alesan aja lagi males bersih-bersih 

Gua baru sampe Taman KB jam 11an dan ternyata dah banyak temen2 yang gua juga baru mau kenalan 

20110629-123935.jpg

Kenalan dulu deh sama Mbah Tono, Mba Nope, Mba Latri dan Ocha. Karena judulnya mau makan siang jadinya langsung deh pesen Tahu Gimbal yang katanya khas Semarang

Nih ibunya lagi bikinin pesanan gua tahu gimbal pedas banget 

20110629-124237.jpg

Ternyata hebat juga nih para pedagang disini di support langsung sama PemKot nya

20110629-124348.jpg

Dan nggak lama pun pesanan tahu gimbal gua dateng deh dan kaya ginilah penampakannya

20110629-124442.jpg

Beres makan jalan2 sebentar deh pengen tahu yang namanya Taman KB itu kaya gimana, dan ternyata dinamakan taman KB karena ada patung seoranh ibu dengan 2 anak yang mungkin program KB dengan slogannya 2 anak cukup, tapi kok nih patung nggak ada bapak nya yah  mungkin bapaknya nih namanya Bang Toyib yang pas lagi dibikin dia belum pulang-pulang  halah nggak penting deh 

20110629-124741.jpg

Taman KB ini lumayan adem juga nih saat Semarang lagi panas, dan mungkin sesuai fungsinya sebagai taman kota kali yah, saking ademnya dipake buat tidur pun enak banget nih kayanya si Bapak

20110629-124903.jpg

Ada juga yang asyik pacaran nih disini  (maaf yah mbak sama mas nya yh difoto) 

20110629-125016.jpg

Ada juga taman bermain anak2 Mulao dari jungkat-jungkit, ayunan dan lainnya deh

20110629-125117.jpg

Nah lucu juga nih disini ada beberapa tanaman yang kayanya ditanam sama Dandim nya Semarang, sengaja cuma ditulis Dandim biar kalo Dandim ganti itu pohon nggal ikut diganti 

20110629-125239.jpg

Nah Taman KB itu juga depannya SMA 1 yang konon katanya sudah sekolah bertaraf internasional

20110629-125348.jpg

Segitu dulu ah cerita di hari libur ini  oh iyah semua foto ini diambildan di edit pake iPhone aja 

Semoga yang baca berkenan deh 

Salam Babab,

===dikirim dari #ruangredaksi menggunakan jaringan broadband TELKOMSEL===

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s