#CelotehanBabab : Harga Pertamax Naik Lagi

Salam Babab,

Baru baca di detikcom kalo harga pertamax naik lagi Rp. 450,- dikarenakan adanya kenaikan harga minyak global menjadi US$90 per barel nya yang berarti dalam 3 bulan terakhir sudah terjadi kenaikan sebanyak 3 kali 😦

Yang Gua heran, padahal Indonesia tercinta ini salah satu produsen minyak terbesar, terus kenapa jadi kita harus mengikuti harga dunia yah padahal kalo saja kita bisa mengolah sendiri pastinya harga bahan bakar non subsidi tidak akan terus naik.

Serba dilema juga sih, disatu sisi kok yah harga pertamax ini semakin mahal dan ingin rasanya ganti pake premium aja deh, tapi disatu sisi lagi kok yah kayanya gak sreg aja kalo pake premium selain karena membantu pemerintah dalam mengurangi subsidi bahan bakar minyak alias bbm ini hal lainnya karena banyak sekali permasalah kendaraan yang mengisi pake premium 😦

Semakin aneh aja nih negara walaupun Gua masih tetap cinta sama Indonesia πŸ™‚

sumber : http://www.detikfinance.com/read/2011/01/01/154841/1537366/1034/harga-pertamax-cs-di-jakarta-naik-rp-500-per-liter

Salam Babab,

~dikirim pake Samsung Tablet melalui jaringan TELKOMSEL~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s